Informasi Pesangon Untuk PNS Menyesatkan

Jakarta-Humas BKN,  Informasi yang beredar di daerah khususnya Kabupaten Lombok Tengah tentang adanya pesangon bagi PNS yang memasuki masa pensiun (BUP-red) merupakan informasi yang menyesatkan. Pernyataan tersebut disampaikan Kasubbag Publikasi Petrus Sujendro saat menerima  kunjungan audiensi sembilan orang Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah ke BKN, Jumat (23/11).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sub Bagian Publikasi Petrus Sujendro menegaskan bahwa sampai saat ini regulasi pensiun PNS masih mengacu pada peraturan yang berlaku saat ini. “Adanya isu pesangon dengan jumlah yang sangat fantastis hingga ratusan juta, yang telah menimbulkan euforia  di kalangan para calon pensiunan merupakan informasi yang menyesatkan,” tegas Petrus Sujendro. Bahkan termasuk wacana BUP PNS 58 tahun yang juga belum ditetapkan.  “Memang ada wacana dalam Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara ( RUU ASN) BUP PNS 58 tahun,” tandas Petrus Sujendro “Akan tetapi RUU ASN hingga kini masih dalam pembahasan dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI,” imbuhnya.

Sumber:http://www.bkdd-ciamiskab.com/index.php?option=com_content&view=article&id=249:informasi-pesangon-untuk-pns-menyesatkan&catid=57:kabar-beranda

Pos ini dipublikasikan di Kabar Berita dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s